“My Boo” Membawa Kisah Unik Cinta Manusia dan Hantu ke Layar Bioskop Indonesia

TrendNews – Film horor komedi Thailand yang sedang naik daun, “My Boo”, akhirnya tiba di Indonesia.

Setelah sukses besar di negara asalnya dan menduduki peringkat kedua sebagai film terlaris setelah “How to Make Millions Before Grandma Dies”, film ini siap memukau penonton Tanah Air.

Dibawa ke Indonesia oleh SHEN Entertainment dan RA Pictures sebagai distributor, “My Boo” dihadirkan setelah berhasil mencuri perhatian di Thailand sejak dirilis pada 1 Mei 2024 lalu.

Produser Fransen Susanto menyambut kedatangan film ini dengan optimisme tinggi, berharap dapat mereplikasi kesuksesan yang diraihnya di Thailand.

“Kami sangat bangga bisa membawa film nomor 2 di Thailand ini ke Indonesia. Meskipun belum ada jaminan kesuksesan yang sama di sini, ceritanya sangat menarik dan layak dinikmati oleh penonton Indonesia,” ujar Fransen Susanto pada acara special screening di Grand Indonesia, Jakarta.

Film yang disutradarai oleh S. Khomkrit Treewimol ini mengisahkan kisah unik seorang pemuda bernama Joe (diperankan oleh Gee Sutthirak Subvijitra), seorang gamer muda yang mewarisi rumah tua dari keluarganya.

Rumah tua tersebut ternyata dihuni oleh hantu-hantu, termasuk Anong (diperankan oleh Bow Maylada Susri), hantu yang membuat Joe jatuh hati.

Dengan gagasan menjadikan rumah tua tersebut sebagai wahana rumah hantu, Joe berhasil meraih kesuksesan dalam bisnisnya.

Namun, cerita berubah menjadi tragis seiring dengan terkuaknya fakta-fakta menyedihkan di balik kematian Anong dan hantu-hantu lainnya.

“Menghadirkan genre horor komedi, ‘My Boo’ menawarkan sesuatu yang segar bagi pecinta film di Indonesia. Kami berharap penonton di sini juga dapat menikmati film ini sebagaimana penonton di Thailand,” tambah Fransen Susanto.

Baca Juga  Timnas U-19 Indonesia Memulai Petualangan di Piala AFF U-19 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *