Inside Out 2 Raih Sukses di Box Office: Pujian Kritikus dan Keberhasilan Finansial Menguatkan Prestasi Pixar

TrendNews – Pixar berhasil mengangkat kembali pamornya dengan rilis terbaru mereka, Inside Out 2.

Film ini tidak hanya meraih kesuksesan finansial yang luar biasa tetapi juga menuai pujian dari kritikus dan penonton di seluruh dunia.

Menurut laporan dari Variety, biaya produksi film yang mencapai 200 juta dolar atau sekitar Rp 3,2 triliun ini telah membawa Pixar keluar dari keterpurukan box office-nya.

Kehadiran Riley yang memasuki usia remaja diceritakan dengan begitu emosional dan penuh makna, membuat film ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta film animasi.

Dalam ulasan Rotten Tomatoes, Inside Out 2 meraih skor 91 persen berdasarkan ulasan kritikus, dengan pujian khusus dari Tasha Robinson yang menyebutnya sebagai “film Pixar yang paling kuat secara emosional dalam 15 tahun terakhir.”

Sementara itu, IMDb memberikan penilaian 8/10 dari 33 ribu penonton dari berbagai negara, menegaskan bahwa film ini tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi.

Keberhasilan Inside Out 2 juga terlihat dari performanya di bioskop IMAX, di mana film ini berhasil meraup 32,2 juta dolar secara global hingga saat ini.

Pencapaian ini menjadikannya sebagai salah satu film animasi terlaris keempat dalam sejarah IMAX.

Sutradara Kelsey Mann, yang memimpin proyek ini, mengungkapkan bahwa inspirasi cerita film ini datang dari pengamatannya terhadap anak-anak remaja, termasuk anaknya sendiri.

“Masa remaja adalah waktu yang penuh tantangan bagi banyak orang, dan kami ingin menyampaikan kisah yang bisa menginspirasi dan menghibur penonton,” ujar Mann.

Inside Out 2 tidak hanya berhasil menghadirkan cerita yang mendalam tentang perubahan dan pertumbuhan Riley, tetapi juga memperkenalkan karakter-karakter emosi baru yang kompleks, menambahkan dimensi baru dalam alur cerita yang sudah terkenal ini.

Baca Juga  Italia Tundukkan Albania 2-1, Bajrami Cetak Gol Tercepat di Euro 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *