Kejutkan Sekolah Al-Azhar Medan, Alan Walker Ajak Guru dan Murid Tampil di Konser Walkerworld

TrendNews – Sekolah Al-Azhar Medan mendapat kejutan dengan kedatangan DJ dan produser musik elektronik terkenal, Alan Walker, Selasa (28/5).

Kehadiran Alan Walker ini disambut antusias oleh para murid dan guru, terutama guru musik Tri Adinata yang tidak menyangka dia dan murid-muridnya akan disambangi oleh musisi ternama tersebut.

Alan Walker datang secara khusus untuk mengundang Tri Adinata dan empat muridnya tampil dalam konser “Walkerworld” yang akan digelar di Jakarta pada 8 Juni 2024 mendatang.

“Saya datang ke sini untuk mengundang Tri Adinata berkolaborasi dengan saya pada Walkerworld 8 Juni nanti. Semua anak-anak yang ada di kelas ini akan saya berikan tiket gratis untuk menonton konser saya,” ungkap Alan Walker disambut riuh sorak sorai para murid.

Kehadiran Alan Walker di Medan ternyata berawal dari sebuah video TikTok yang viral pada tahun 2023.

Dalam video tersebut, Tri Adinata bersama murid-muridnya menyanyikan lagu “Not You” milik Alan Walker. Video tersebut menarik perhatian Alan Walker dan membuatnya tertarik untuk bertemu langsung dengan sang guru musik dan murid-muridnya.

“Saya tidak menyangka kehadiran Alan di sini, yang datang langsung dari Amerika dengan penerbangan 28 jam untuk berjumpa dengan para murid di sini. Siapa saya bisa didatangi seorang musisi ternama,” ujar Tri Adinata dengan penuh haru sambil memeluk Alan Walker di sampingnya.

Alan Walker tidak hanya memberikan undangan tampil di konser, tetapi juga memberikan tiket gratis kepada seluruh murid yang hadir di kelas untuk menyaksikan konsernya di Jakarta.

Hal ini tentu menjadi momen yang tidak akan terlupakan bagi seluruh warga Sekolah Al-Azhar Medan.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan dan kejutan, tetapi juga memotivasi para murid untuk terus berkarya dan berprestasi dalam bidang musik.

Baca Juga  Kolaborasi Lintas Generasi: Kelima Tokoh Utama Industri Film Indonesia Ditetapkan Sebagai Duta FFI 2024

Kolaborasi antara Tri Adinata, murid-muridnya, dan Alan Walker di konser Walkerworld nanti diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *