Penyegaran Honda BeAT 2024: Matic Murah dengan Fitur Keamanan Modern

TrendNews – Honda BeAT menjadi pilihan utama pasar Indonesia dan tetap bertahan sebagai matic terlaris.

Meskipun telah cukup lama sejak terakhir kali mengalami pembaharuan, yakni sekitar tahun 2020, namun prediksi mengindikasikan bahwa Honda BeAT 2024 akan membawa sejumlah penyegaran signifikan.

Salah satu fokus utama penyegaran tersebut diperkirakan akan terjadi pada desain body yang compact yang disukai banyak anak muda di Indonesia.

Selain itu, fitur-fitur tambahan juga diperkirakan akan disematkan, termasuk fitur keamanan modern seperti keyless entry.

Meskipun demikian, diprediksi bahwa mesin Honda BeAT akan tetap mempertahankan kapasitas 110 cc seperti model-model sebelumnya.

Hal ini diduga dilakukan agar harga tetap bersaing di pasar, mengingat matic di kelasnya telah mulai menggunakan mesin 125 cc.

Penambahan mesin 125 cc dapat mengakibatkan kenaikan harga yang signifikan, sehingga tidak lagi memenuhi kriteria sebagai matic murah.

Dengan demikian, AHM kemungkinan akan mempertahankan mesin yang ada dan menyuguhkan penyegaran minor pada Honda BeAT terbaru ini.

Honda BeAT saat ini tersedia dalam 3 varian, yaitu BeAT CBS, BeAT Street, dan BeAT Deluxe.

Harga varian terbaru adalah sebagai berikut: BeAT CBS Rp 18.330.000, BeAT Street Rp 18.970.000, dan BeAT Deluxe Rp 19.180.000.

Baca Juga  Honda Luncurkan Skutik Retro Terbaru, NW F125

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *