Kawasaki W175 Series 2025: Penyegaran Tampilan dengan Warna Baru yang Memikat

TrendNews – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan penyegaran tampilan untuk model W175 yang kini hadir dalam balutan warna baru untuk model tahun 2025.

Tidak hanya W175, varian W175 Cafe dan W175TR juga mendapatkan pilihan warna baru yang menambah kesan segar dan modern pada motor berkonsep retro ini.

Untuk varian W175, KMI saat ini hanya menjual varian SE yang hadir dalam tiga pilihan warna baru yang menarik:

  1. Candy Arsent Green
  2. Metallic Smoke Gold/Ebony
  3. W175 SE Black Style dengan warna Metallic Spark Black

Tampilan baru ini mengusung cat dengan finishing glossy untuk mempertahankan nuansa klasik.

Menariknya, untuk warna Candy Arsent Green, tangki dan sepatbor depan memiliki warna yang berbeda, yakni hijau di tangki dan hitam glossy di sepatbor depan.

Varian W175 Cafe kini tersedia dalam dua pilihan warna baru:

  1. Pearl Storm Gray
  2. Pearl Crystal White

Terakhir, varian W175TR juga mendapatkan penyegaran dengan warna baru Ebony, yang merupakan kombinasi warna hitam dengan striping abu-abu dan merah pada tangkinya.

Meskipun KMI menambahkan warna baru yang menawan pada W175 series ini, spesifikasi dan fitur dari motor ini tetap tidak berubah.

Kehadiran warna-warna baru ini berhasil memberikan tampilan yang lebih segar tanpa menghilangkan kesan klasik yang menjadi ciri khas W175 series.

Dengan adanya penyegaran tampilan ini, Kawasaki W175, W175 Cafe, dan W175TR semakin menarik untuk dimiliki, terutama bagi mereka yang menginginkan sepeda motor dengan gaya retro namun tetap modern.

Baca Juga  Cara Alami dan Cepat Hilangkan Bopeng Bekas Jerawat Membandel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *