Putri Ariani Dituding Tidak Profesional, Penyelenggara Konser di Malaysia Klarifikasi

TrendNews – Penyanyi muda berbakat Putri Ariani kembali menjadi sorotan publik setelah kolaborasinya dengan DJ terkenal Alan Walker.

Namun, kali ini perhatian tertuju pada isu profesionalitas yang diangkat oleh media Malaysia.

Putri Ariani dijadwalkan tampil dalam konser Alan Walker, Walkerworld Tour 2024, yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Juni mendatang.

Sayangnya, dalam konferensi pers menjelang konser tersebut, Putri Ariani mendapat kritik tajam dari media setempat.

Menurut laporan dari Harian Metro, media Malaysia hanya diberikan kesempatan mengajukan tiga pertanyaan kepada finalis America’s Got Talent 2023 tersebut, dan itupun dijawab dengan singkat oleh Putri.

Situasi diperparah ketika setelah menunggu selama dua jam, perwakilan penyelenggara menginformasikan bahwa Putri menolak hadir pada sesi wawancara lanjutan.

“Mohon maaf, ayah Putri Ariani baru saja menginformasikan bahwa putrinya tidak akan turun (dari kamar hotel) menemui media untuk melanjutkan sesi wawancara yang sempat tertunda,” ujar perwakilan tersebut kepada Harian Metro.

Permintaan maaf disampaikan kepada seluruh media yang harus menunggu hampir dua jam.

Tindakan tersebut membuat media lokal kecewa dan merasa hanya membuang-buang waktu.

Namun, tak lama setelah berita tersebut menyebar, pihak penyelenggara dari Megatix merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut.

“Kami dari Megatix dengan tulus menyampaikan maaf atas segala ketidaknyamanan selama konferensi pers konser Walkerworld Tour 2024,” tulis penyelenggara.

Mereka menambahkan, “Terkait insiden terkait Putri Ariani, penyanyi bertalenta dari Indonesia dan bintang America’s Got Talent (AGT), kami ingin mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah berniat untuk tidak profesional.

Ada kesalahpahaman dari pihak kami dan kami sangat meminta maaf atas kerusakan tidak disengaja atas reputasinya.”

Putri Ariani sendiri memilih diam dalam menghadapi kritik ini.

Baca Juga  Nubia Perkenalkan Red Magic 9S Pro dan 9S Pro Plus untuk Performa Terbaik

Pihak Putri hanya menyertakan pernyataan serta petikan konferensi pers dari klarifikasi pihak penyelenggara, serta permohonan bantuan untuk mengabarkan hal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *