Jakarta BIN Raih Kemenangan Penting di Proliga 2024

TrendNews – Jakarta BIN menemukan ritme permainan yang meningkatkan posisi mereka dalam tabel klasemen Proliga 2024.

Momentum positif ini terus berkembang, terbukti dari penampilan gemilang mereka dalam pertandingan pekan kelima yang berlangsung di GOR Jalak Harupat, Bandung, Kamis (6/6).

Dalam pertarungan sengit melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN mengalami kekalahan pada set pertama.

Namun, mereka bangkit dengan kuat dan menyelesaikan pertandingan dengan skor akhir 3-1 (23-25, 29-27, 25-16, 25-19), menunjukkan dominasi mereka.

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi bintang gemilang dalam pertandingan tersebut, memberikan kontribusi besar dengan total 23 poin.

Pemain asal Jember, Jawa Timur ini mengungguli penampilan dari pemain asing Petrokimia Pupuk Indonesia, Polina Rahimova, dengan satu poin.

Kemenangan ini membawa Jakarta BIN naik satu strip di klasemen, mendekati posisi puncak yang masih diduduki oleh Jakarta Popsivo Polwan.

Meskipun Jakarta BIN masih terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen yang belum terkalahkan, mereka harus tetap konsisten dalam penampilan mereka untuk mengamankan tempat di final four.

Saat ini, Jakarta BIN juga harus mewaspadai Jakarta Pertamina Enduro yang berada di peringkat ketiga dengan selisih hanya satu angka.

Baca Juga  Turunkan Berat Badan 7 kg dalam Seminggu dengan Diet Disiplin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *