Samsung Luncurkan Tiga Lini Monitor: Perkenalkan Fitur Terobosan untuk Pengalaman yang Lebih Unggul

TrendNews – Samsung Electronics umumkan peluncuran tiga lini monitor terbaru yang menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna di berbagai bidang.

Dengan memperkenalkan Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity, Samsung sekali lagi mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi monitor.

Odyssey OLED adalah lini monitor gaming terbaru yang menawarkan pengalaman OLED generasi terdepan.

Terdiri dari dua model utama, Odyssey OLED G8 dan Odyssey OLED G6, lini ini memukau dengan resolusi yang mengagumkan, refresh rate yang tinggi, dan waktu respons yang cepat.

Odyssey OLED G8, dengan layarnya yang datar berukuran 32 inci dan resolusi 4K UHD, serta refresh rate 240 Hz, menawarkan pengalaman gaming yang tak tertandingi.

Sementara Odyssey OLED G6 dengan layar 27 inci, resolusi QHD, dan refresh rate mencapai 360 Hz, cocok untuk gamer yang menginginkan responsivitas yang optimal.

Smart Monitor, di sisi lain, menyuguhkan fitur hiburan yang ditingkatkan berkat kecerdasan buatan (AI).

Smart Monitor M8, salah satu model unggulan, memperkaya pengalaman hiburan dengan dukungan AI yang memproses konten hingga hampir setara 4K, serta Active Voice Amplifier Pro yang mengoptimalkan kualitas dialog dalam konten dengan analisis AI terhadap noise latar belakang.

Dengan tambahan fitur 360 Audio Mode yang kompatibel dengan Galaxy Buds, Smart Monitor M8 menciptakan lingkungan suara yang imersif bagi pengguna.

Sementara itu, ViewFinity, lini monitor yang dirancang untuk lingkungan kerja yang efisien, menawarkan konektivitas yang kuat dan fokus pada keberlanjutan.

Monitor ViewFinity 2024 yang diperbarui menggunakan minimal 10% plastik daur ulang dan tidak menggunakan semprotan kimiawi pada komponen plastiknya.

Desain kemasan yang ramah lingkungan, menggunakan lem daripada staples, juga memudahkan proses pembongkaran.

Baca Juga  Timnas Voli Putri Indonesia U-18 Raih Runner-Up di Princess Cup U-18 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *