Padi Reborn dan Fanny Soegi Menghadirkan ‘Langit Biru’: Kolaborasi Spektakuler dalam Sorotan

TrendNews – Padi Reborn, band legendaris Indonesia, membuat gebrakan dengan perilisan single terbaru bertajuk “Langit Biru”.

Menggelar hajatan perilisan, Jumat (31/5) di Senayan, Jakarta Pusat, band yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya ini menampilkan kolaborator spesial, Fanny Soegi, yang sebelumnya dikenal sebagai bagian dari grup Soegi Bornean.

Dalam acara perilisan tersebut, Padi Reborn menjelaskan alasan di balik pilihan kolaborasi dengan Fanny Soegi.

Fadly, vokalis Padi Reborn, menyatakan bahwa karakteristik suara Fanny memberikan nuansa yang berbeda dan khas pada lagu “Langit Biru”.

“Lagu ini memang membutuhkan karakter lebih dari musisi yang lain. Banyak musisi lain kita dengar, pas dengar Asmalibrasi, ya ini bagus banget,” kata Fadly.

Piyu, sang gitaris, menambahkan bahwa karakter kuat dan aura yang dimiliki Fanny akan memberikan kekuatan dan daya tarik tersendiri pada lagu tersebut.

“Karakter Fanny sangat kuat juga, kalau kita blend pasti akan menarik sekali. Kita juga melihat Fanny ada semacam aura yang memperkuat lagu ini. Ya ini jadi kekuatan buat lagu ini dan akan nge-blend dengan Fadly,” jelas Piyu.

Sementara itu, Fanny mengungkapkan kejutan dan kegembiraannya atas kesempatan berkolaborasi dengan Padi Reborn.

Dia mengakui sempat merasa cemas dan ragu, bahkan mengalami sindrom impostor, tetapi dukungan dari keluarganya, terutama ibunya yang merupakan penggemar berat Padi Reborn, memberikan semangat dan keyakinan padanya.

“Justru fun fact-nya ibu saya yang suka banget sama Padi Reborn. Saya pertama ditawarin langsung kasih tahu ke ibu saya,” ujar Fanny.

Lagu “Langit Biru” sendiri mengangkat tema tentang harapan yang ditemukan di tengah kesulitan, sebuah cerita yang juga mencerminkan perjalanan pribadi Fanny Soegi ketika memutuskan untuk meninggalkan bandnya, Soegi Bornean, beberapa bulan sebelumnya.

Baca Juga  Italjet Dragster 125 Gebrak Pasar dengan Teknologi Canggih dan Desain Futuristik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *