Netflix Umumkan Pemeran Baru untuk Musim Kedua Serial Live Action “One Piece”

TrendNews – Netflix umumkan jajaran pemeran baru yang akan bergabung dalam musim kedua adaptasi live action dari anime terkenal “One Piece”.

Melalui akun resmi media sosial @onepiecenetflix pada Selasa (25/5), empat aktor dan aktris telah diungkapkan akan memerankan karakter-karakter kunci dari organisasi kriminal Baroque Works.

David Dastmalchian, yang dikenal lewat perannya di “Oppenheimer” dan “Suicide Squad”, akan berperan sebagai Mr. 3, salah satu penjahat utama dalam cerita.

Sementara itu, Jazzara Jaslyn akan memerankan Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Pengumuman ini memberikan bocoran menarik mengenai apa yang akan dihadirkan di musim kedua serial ini, yang telah dinantikan sejak debutnya di Netflix pada September 2023.

Serial ini akan melanjutkan kisah petualangan Monkey D. Luffy yang diperankan oleh Iñaki Godoy, dengan karakter-karakter lain seperti Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Musim kedua “One Piece” dipastikan akan tersedia di layanan streaming Netflix, dengan Matt Owens dan Steven Maeda sebagai penulis dan produser eksekutif utama.

Eiichiro Oda, pencipta asli “One Piece”, turut terlibat sebagai produser eksekutif bersama Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios.

Baca Juga  Cara Alami Mengatasi Karang Gigi yang Sudah Mengeras: Tips Efektif untuk Kesehatan Gigi Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *