Crayon Shinchan The Movie: Pertempuran Kekuatan Supernatural

TrendNews – Penggemar film animasi Jepang nantikan kehadiran Shinchan dan keluarganya dalam petualangan seru mereka, “New Dimension! Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers Flying Sushi“.

Film yang pertama kali dirilis di Jepang pada 4 April 2023 ini akhirnya akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai Jumat, 21 Juni mendatang.

Dalam film ini, kita disuguhkan pertarungan sengit antara dua “esper” kuat, Nohara Shinnosuke (Shinchan) dan Hiriya Mitsuru.

Keduanya memperebutkan kekuatan supranatural dengan segala kocaknya, sambil menghadirkan visual 3D yang memukau.

Meskipun animasi ini memanfaatkan teknologi terkini, karakter-karakter yang dihasilkan masih mempertahankan sentuhan khas dari gaya gambar tangan Yoshito Usui, sang pengarang komik.

Film ini juga menandai perubahan dalam karakter Shinchan, yang semakin menunjukkan sisi tolong-menolongnya.

Hal ini disambut baik oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Masaki Yasushi, meskipun dia mengingatkan agar perilaku nakal Shinchan tidak ditiru secara harfiah.

“New Dimension! Crayon Shinchan The Movie” mendapat klasifikasi tontonan semua umur dari Lembaga Sensor Film (LSF), memungkinkan semua kalangan untuk menikmati kejenakaan dan pesan moral dalam cerita ini.

Baca Juga  Kawasaki Indonesia Perkenalkan Z900RS dan Z900RS Cafe 2025 dengan Warna Retro Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *