BLACKPINK Catat Rekor Baru dengan MV ‘BOOMBAYAH’ Tembus 1,7 Miliar Penonton di YouTube

TrendNews – BLACKPINK, girlband asal Korea Selatan yang sangat populer, telah mencatat rekor baru di industri musik K-Pop.

Pada tanggal 1 Juni 2024, MV debut mereka yang ikonik, “BOOMBAYAH,” mencapai angka penonton sebesar 1,7 miliar di platform YouTube.

Hal ini menjadikan BLACKPINK sebagai artis K-Pop pertama yang memiliki tiga MV dengan jumlah penonton yang sama.

Sebelumnya, dua MV lainnya dari BLACKPINK, “DDU-DU DDU-DU” dan “Kill This Love,” juga telah mencapai prestasi yang luar biasa dengan masing-masing mencapai 1,7 miliar penonton.

Kehadiran mereka di panggung global terus memukau penggemar di seluruh dunia, dan pencapaian ini menegaskan dominasi mereka dalam industri musik internasional.

Meskipun BLACKPINK saat ini sedang fokus pada karier individual masing-masing, dengan setiap anggota membentuk agensi manajemen mereka sendiri, penggemar tetap berharap untuk melihat mereka bersatu kembali untuk karya baru.

Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé telah menetapkan langkah-langkah penting dalam karier individu mereka, dengan Jennie mendirikan OA (ODD ATELIER), Lisa bergabung dengan LLOUD dan RCA Records, Jisoo dengan BLISSOO, dan Rosé juga di jalan untuk mendirikan agensi sendiri.

Meskipun demikian, sesuai dengan perjanjian sebelumnya, apabila BLACKPINK memutuskan untuk kembali bersama untuk sebuah proyek, manajemen grup akan diurus oleh YG Entertainment.

Meskipun para anggota sedang mengejar ambisi individu mereka, penggemar tetap optimis bahwa mereka akan tetap terhubung dan terus menampilkan karya-karya luar biasa di masa depan.

Baca Juga  Indonesia Wajib Menang Lawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *