Vivo Gebrak Pasar Indonesia dengan Peluncuran X100 Series dan X Fold3 Pro

TrendNews – Vivo mengonfirmasi tanggal resmi untuk merilis ponsel flagship terbarunya, Vivo X100 Series, yang akan diluncurkan bersamaan dengan perangkat lipat pertama mereka di Indonesia, Vivo X Fold3 Pro.

Acara peluncuran ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 12 Juni 2024 mendatang.

Dua model ponsel flagship yang akan diperkenalkan adalah Vivo X100 dan X100 Pro, yang sebelumnya telah diperkenalkan di Tiongkok pada November tahun sebelumnya.

Keduanya akan menonjolkan spesifikasi flagship dengan menggunakan chipset Dimensity 9300 dan kamera berkualitas tinggi.

Vivo X100 Pro akan dilengkapi dengan sensor utama Sony IMX989 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) berukuran 1 inci, kamera ultrawide 50MP, dan kamera periscope telephoto 50MP dengan zoom optik 4.3x, yang pertama kali disertifikasi oleh Zeiss APO.

Selain itu, Vivo juga akan memanfaatkan optik Zeiss dan pelapis lensa Zeiss T*.

Sementara itu, konfigurasi kamera pada Vivo X100 reguler akan mirip dengan model Pro, namun dengan kamera periscope telephoto beresolusi 64MP dan kemampuan zoom optik 3x.

Kehadiran Vivo X100 Series di Indonesia dipastikan akan semakin memeriahkan pasar ponsel flagship.

Tidak hanya Vivo X100 Series, Vivo juga akan memperkenalkan Vivo X Fold3 Pro, perangkat lipat pertama dari merek tersebut di Indonesia.

Hal ini akan menjadi tantangan langsung bagi Samsung Galaxy Z Fold5 dan Oppo Find N3, rekan sesama dalam kelompok BBK Group.

Vivo X Fold3 Pro juga akan menawarkan spesifikasi kelas flagship, termasuk chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm sebagai mesin utamanya.

Layar lipat internalnya memiliki ukuran 8,03 inci dengan panel LTPO AMOLED, sementara layar cover menggunakan panel AMOLED berukuran 6,53 inci.

Perangkat ini juga akan dibekali dengan sistem kamera yang sangat mumpuni, termasuk kamera utama 50MP, kamera ultrawide 50MP, dan kamera periscope telefoto 64MP, semuanya menggunakan lensa optik dari Zeiss serta pelapis lensa Zeiss T*.

Baca Juga  Rasakan Pemantauan Kesehatan Total dengan Inovasi Terbaru Samsung Galaxy Ring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *