Real Madrid Juara Liga Champions Setelah Kalahkan Borussia Dortmund 2-0

TrendNews – Real Madrid raih kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund dalam final Liga Champions di Stadion Wembley pada Sabtu (1/6).

Meskipun Borussia Dortmund mendominasi babak pertama, kekuatan Real Madrid dalam 15 menit terakhir membawa mereka meraih gelar prestisius ini.

Dani Carvajal membuka keunggulan bagi Real Madrid pada menit ke-74 dengan sundulan mematikan.

Gol tersebut menjadi pukulan telak bagi Borussia Dortmund. Kemudian, Vinicius Junior menggandakan keunggulan Real Madrid pada menit ke-83 setelah menerima umpan brilian dari Jude Bellingham.

Niclas Fuellkrug hampir memperkecil ketertinggalan untuk Dortmund pada menit ke-87, namun golnya dianulir karena ia berada dalam posisi offside.

Pertandingan dimulai dengan Borussia Dortmund tampil dominan, menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Namun, Thibaut Courtois yang berada di bawah mistar Real Madrid, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan krusial.

Real Madrid tampak kesulitan menciptakan peluang berbahaya di babak pertama, namun pengalaman mereka akhirnya berbicara di menit-menit krusial pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid mengukuhkan dominasinya di pentas Eropa dengan meraih gelar Liga Champions ke-15 sepanjang sejarah klub.

Pertandingan tersebut menjadi penutup yang sempurna bagi musim yang luar biasa bagi Real Madrid, sementara Borussia Dortmund harus puas menjadi runner-up setelah menunjukkan permainan brilian sepanjang turnamen.

Baca Juga  Tiga Zodiak yang Dipercaya Memiliki Kepedulian Luar Biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *