Klarifikasi Raffi Ahmad dan Dico soal Foto Isu Maju Pilkada Jateng

TrendNews – Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait dengan foto bersama Dico Ganinduto yang berujung pada isu kemungkinan maju dalam Pilkada Jawa Tengah.

Dalam keterangan Raffi Ahmad, pertemuan tersebut adalah dalam rangka untuk memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

Kedua tokoh tersebut hadir bersama dalam acara “FYP Trans7” yang digelar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Di sana, mereka menjelaskan bahwa niat baik mereka adalah membantu suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto, dalam memajukan UMKM di Jawa Tengah.

“Awalnya memang diajak sama mas Dico untuk memajukan UMKM Jawa Tengah ya, nanti ada juga Rojo Sambel buka di Jawa Tengah pada tanggal 2 Juni 2024 ya,” ungkap Raffi Ahmad saat diwawancarai di Jakarta Selatan.

Menyambut keterangan dari Raffi Ahmad, Dico Ganinduto menjelaskan bahwa awalnya dia tertarik untuk mengajak temannya tersebut dalam upaya membantu UMKM di Jawa Tengah.

“Jadi memang sebagai Bupati Kendal, saya memperhatikan apa yang menjadi masalah utama di Jawa Tengah, ternyata UMKM menjadi pendorong dan menghidupkan keluarga di sana. Jadi saya minta Mas Raffi ini untuk mendongkrak UMKM di Jawa Tengah,” tutur Dico.

Kerjasama antara Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto ini disambut baik oleh warga Jawa Tengah.

Dico menjelaskan bahwa beberapa spanduk telah dipasang di berbagai daerah di Jawa Tengah sebagai bagian dari upaya untuk memajukan UMKM di wilayah tersebut.

“Iya ada beberapa tuh foto yang dipasang saya dengan Mas Raffi di beberapa daerah di Jawa Tengah, tujuannya adalah untuk memajukan UMKM Jawa Tengah,” lanjut Dico.

“Tapi ternyata spanduk yang dipasang mendapatkan respons positif dari warga Jawa Tengah sendiri, alhamdulillah,” tambah Dico dengan senang hati.

Baca Juga  Suzuki Luncurkan Jimny XL Heritage Edition: Edisi Spesial Hanya 500 Unit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *