Isyana Sarasvati Rilis Single Baru dalam Persiapan Konser Dekade Kariernya

TrendNews – Musisi kenamaan Isyana Sarasvati mengungkapkan rencananya untuk merilis single baru dalam konferensi pers yang digelar di Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/6).

Konferensi ini juga membahas persiapan konser perayaan 10 tahun kariernya bertajuk “Lost In Harmony, A Decade Live Concert.”

“Sepertinya akan mengeluarkan beberapa single baru juga, karena sudah banyak hal-hal yang aku rasakan dan alami di tahun kemarin serta tahun ini, doakan saja,” ujar Isyana.

Meski begitu, pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” ini memilih untuk tidak langsung merilis album baru.

Ia merasa perlu menggali lebih banyak cerita untuk menghadirkan sebuah album yang utuh.

“Album belum, masih ngumpulin cerita-cerita karena semua yang aku ceritain berdasarkan cerita di sekitarku,” tambahnya.

Isyana juga belum bersedia mengungkap kapan tepatnya single barunya akan dirilis, hanya mengatakan, “Yang penting-penting dulu lah.”

Dalam rangka merayakan 10 tahun perjalanan kariernya di industri musik, Isyana akan menggelar konser besar bertajuk “Lost In Harmony, A Decade Live Concert” pada 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk konser istimewa ini, ia akan berkolaborasi dengan konduktor Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra serta Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir guna menghadirkan sentuhan orkestra yang megah.

Konser ini diharapkan menjadi momen spesial bagi Isyana dan para penggemarnya, memperingati dekade karier yang penuh prestasi dan dedikasi di dunia musik.

Baca Juga  "My Boo" Membawa Kisah Unik Cinta Manusia dan Hantu ke Layar Bioskop Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *