Aplikasi Kamera ‘Leica Lux’ untuk Pengalaman Fotografi Leica Dalam Genggaman

TrendNews – Leica baru-baru ini meluncurkan aplikasi kamera terbaru mereka yang diberi nama “Leica Lux”.

Aplikasi ini ditujukan khusus untuk pengguna iPhone, menghadirkan pengalaman fotografi yang mendekati kualitas kamera Leica secara virtual.

Fitur Utama Aplikasi

Aplikasi Leica Lux dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kemampuan fotografi pengguna, antara lain:

  • 11 Profil Warna (“Leica Looks”): Menawarkan filter warna khas Leica yang memberikan karakteristik tonalitas unik dari kamera Leica.
  • Lensa Virtual: Pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan lensa Leica melalui simulasi lensa virtual yang tersedia.
  • Mode Otomatis dan Manual: Memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengaplikasikan profil warna secara otomatis atau mengatur pengaturan kamera secara manual, termasuk efek bokeh.
  • Gratis dan Berbayar: Versi gratis menyediakan lima filter “Leica Looks” dan satu lensa virtual, sementara versi berbayar memberikan akses lengkap ke semua fitur, termasuk pengaturan profesional seperti kontrol eksposur, ISO, dan lainnya.

Harga dan Ketersediaan

Leica menawarkan aplikasi ini dalam dua opsi berlangganan:

  • $6,99 per bulan atau $69,99 per tahun untuk versi berbayar, yang memberikan akses penuh ke semua fitur aplikasi.
  • Aplikasi ini sudah tersedia di App Store untuk pengguna iPhone dengan iOS 17 atau lebih tinggi.

Pengembangan dan Update Mendatang

Leica juga berencana untuk terus mengembangkan aplikasi ini dengan menambahkan software lensa baru setiap bulannya, sehingga pengguna dapat terus mendapatkan pengalaman fotografi yang diperbarui dan ditingkatkan dari Leica.

Aplikasi Leica Lux merupakan langkah Leica untuk membawa ciri khas dan kualitas optik mereka ke dalam domain digital, memungkinkan pengguna iPhone untuk menikmati kemampuan fotografi yang lebih mendalam dan artistik.

Baca Juga  Honda Gebrak Pasar dengan Peluncuran Sportbike CB190R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *