Vivo Rilis Vivo V40 5G: Smartphone AMOLED 120 Hz dengan Pengisian Daya 80 Watt

TrendNews – Vivo, mengumumkan peluncuran global Vivo V40 5G, mengikuti kehadiran Vivo V40 SE sebelumnya.

Smartphone kelas menengah ini diperkenalkan di wilayah Eropa dengan penekanan pada teknologi pengisian daya super cepat.

Vivo V40 5G sebenarnya adalah varian global dari Vivo S19 yang telah lebih dulu sukses di pasar China.

Salah satu fitur utamanya adalah kemampuan pengisian daya super cepat hingga 80 watt, meskipun sayangnya, adapter pengisi daya tidak disertakan dalam paket penjualannya di Eropa.

Desain Vivo V40 5G menampilkan layar AMOLED berukuran luas 6,78 inci dengan resolusi 2800 x 1260 piksel dan refresh rate 120 Hz.

Pada bagian atas layar terdapat punch hole yang menampung kamera depan 50 MP, menjanjikan pengalaman visual yang imersif dan jernih.

Tidak hanya itu, Vivo V40 5G juga menandai kolaborasi yang menarik dengan Zeiss, perusahaan optik terkemuka asal Jerman.

Kamera belakang ganda Vivo V40 5G terdiri dari kamera utama 50 MP f/1.9 dan lensa ultrawide angle 50 MP f/2.0, kedua-duanya didukung oleh teknologi Zeiss.

Fitur canggih seperti Zeiss Multifocal Portrait memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jarak fokal secara dinamis, ideal untuk pengambilan gambar lanskap dan potret.

Di bawah kap mesin, Vivo V40 5G didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 dengan arsitektur 4nm, menjanjikan kinerja yang tangguh.

Varian dasarnya hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB, meskipun opsi kapasitas RAM dan penyimpanan untuk pasar Eropa belum diungkap secara detail.

Ditenagai oleh baterai besar 5.500 mAh, Vivo V40 5G menawarkan kecepatan pengisian daya 80 watt untuk memastikan pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya perangkat mereka.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan e-SIM, konektivitas 5G, dan menjalankan sistem operasi Android 14 yang dioptimalkan dengan antarmuka Funtouch 14.

Baca Juga  Manjakan Keluarga dengan Kelezatan Ayam Bakar yang Lezat di Rumah

Vivo V40 5G tersedia dengan harga 599 Euro atau sekitar Rp 10 jutaan, namun harga dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan kebijakan pajak lokal.

Peluncuran ini menandai komitmen Vivo dalam menyediakan teknologi canggih dengan harga yang terjangkau, meskipun perlu diingat bahwa harga di Eropa cenderung lebih tinggi dibandingkan di pasar lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *