Zenbook S 16 (UM5606) dengan Bodi Ceraluminum dan Layar OLED

TrendNews – Asus resmi luncurkan seri terbaru dari laptop premium mereka Asus Zenbook S 16 (UM5606).

Laptop ini menawarkan kombinasi desain yang kokoh dan teknologi canggih, menjadikannya salah satu pilihan menarik di pasar.

Desain Bodi Ceraluminum Tangguh

Salah satu fitur unggulan dari Zenbook S 16 adalah bahan bodi yang terbuat dari High-tech Ceramic-Ceraluminum, bukan plastik polikarbonat biasa.

Bodi ini tidak hanya memberikan kesan premium tetapi juga menawarkan kekuatan ekstra terhadap benturan serta ketahanan di lingkungan ekstrem.

Layar ASUS Lumina OLED

Layar laptop ini merupakan ASUS Lumina OLED dengan ukuran 16 inci, yang jauh lebih besar dari seri sebelumnya yang biasanya hanya 13 inci.

Layar ini dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz untuk pengalaman visual yang halus dan 6 speaker immersive untuk kualitas suara yang mengagumkan.

Layar ASUS Lumina OLED dapat menampilkan color gamut 100% DCI-P3 dan telah bersertifikasi PANTONE Validated Display, VESA DisplayHDR True Black, serta mendukung teknologi HDR untuk gambar yang lebih hidup dan fitur Eye Care untuk kenyamanan pengguna.

Spesifikasi Internal yang Powerful

Zenbook S 16 (UM5606) ditenagai oleh chip pemrosesan AI XDNA 50 TOPS Neural Processing Unit, dengan pilihan prosesor AMD Ryzen AI 9 HX 370 atau AMD Ryzen AI 9 HX 365.

Kapasitas RAM dapat mencapai hingga 32GB LPDDR5X, sementara untuk penyimpanan tersedia opsi 1TB atau 2TB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD, memastikan kinerja yang cepat dan responsif.

Harga dan Ketersediaan

Zenbook S 16 (UM5606) dijual dengan harga sekitar 1.399 dolar AS atau sekitar Rp 22,7 juta di pasar global.

Setiap pembelian dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan terintegrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *