Xiaomi MIX Fold 4 dan MIX Flip Gebrak Pasar dengan Fitur Komunikasi Satelit

TrendNews – Xiaomi perkenalkan inovasi terbarunya dalam dunia ponsel pintar dengan meluncurkan dua ponsel lipat terbaru, yakni Xiaomi MIX Fold 4 dan MIX Flip.

Keunggulan utama dari kedua perangkat ini adalah kemampuan komunikasi satelit, yang memungkinkan pengguna tetap terhubung di daerah terpencil atau dalam situasi darurat, bahkan tanpa jaringan seluler.

Menurut laporan yang dilansir oleh Gizmochina, kedua ponsel ini, dengan nomor model masing-masing 24076PX3BC dan 2405AVPB7C.

Fitur komunikasi satelit yang disematkan pada kedua ponsel ini bukanlah hal baru, mengingat teknologi serupa telah diperkenalkan sebelumnya pada iPhone 14 pada tahun 2022.

Xiaomi MIX Flip akan menjadi model pertama dari Xiaomi yang mengusung desain lipat horizontal, sementara MIX Fold 4, sebagai penerus seri sebelumnya, diharapkan membawa peningkatan signifikan dalam desain dan teknologi.

Kedua perangkat ini diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 untuk performa tinggi dan efisiensi energi yang optimal.

Dari segi fotografi, MIX Fold 4 akan dilengkapi dengan tiga kamera, termasuk kamera utama 50 MP dengan sensor 0vx8000, dua kamera ultrawide 13 MP, dan kamera telefoto 10 MP.

Sementara MIX Flip akan memiliki konfigurasi kamera ganda, dengan kamera utama 50 MP dan kamera telefoto 60 MP menggunakan sensor OV60A.

Baca Juga  Perempuan Perlu Waspada: 7 Gejala Awal Kanker Serviks yang Harus Dikenali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *