Triumph Rilis Bonneville T120 Edisi Khusus Elvis Presley: Hormati Legenda Rock & Roll

TrendNews – Triumph umumkan perilisan edisi khusus Bonneville T120 yang didedikasikan untuk menghormati ikon musik legendaris, Elvis Presley.

Motor ini didesain dengan inspirasi dari salah satu konser paling ikonik Elvis, ’68 Comeback Special, yang menampilkan tulisan “ELVIS” dengan bohlam berwarna merah.

Elvis Presley, seorang penggemar berat sepeda motor, terutama menyukai merek Triumph dan diperkenalkan dengan T120 pada tahun 1965.

Dia bahkan memesan motor ini untuk beberapa temannya, menunjukkan cintanya yang mendalam terhadap merek ini.

Edisi khusus Bonneville T120 Elvis Presley tidak hanya mempertahankan gaya khas Elvis dengan tulisan “ELVIS” berwarna emas seperti yang terlihat dalam konser ’68 Comeback Special, tetapi juga menampilkan logo khusus Elvis “Taking Care of Business in a Flash” di bagian sepatbor depan.

Warna Carnival Red dengan sentuhan silver terinspirasi dari desain Bonneville kustom tahun 2023 yang digunakan untuk tujuan amal yang terkait dengan Elvis Presley.

Hanya diproduksi sebanyak 925 unit, setiap Bonneville T120 Elvis Presley Edition dilengkapi dengan emblem khusus dan tanda tangan Elvis pada setang sebagai tanda keasliannya.

Pembeli juga akan mendapatkan sebuah Sony gold disc eksklusif sebagai bagian dari sertifikasi keaslian motor ini.

Dijual dengan harga £14,495 (sekitar Rp 302 jutaan), motor ini menjadi koleksi langka bagi para penggemar sepeda motor klasik dan penggemar Elvis Presley di seluruh dunia.

Baca Juga  Masbay: Bassis Parsley yang Menjaga Harmoni Antara Karier dan Hobi Musik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *