Perjalanan Melalui Kehidupan, Musik, dan Cinta Chrisye di ISTORA

TrendNews – Dalam rangka mengenang 17 tahun kepergian Chrisye, We Offer Wonders (WOW) Indonesia akan menggelar acara Lifetime Tribute to Chrisye Concert.

Konser ini akan diadakan pada tanggal 16 September 2024 di Istora, Senayan, Jakarta, bertepatan dengan tanggal lahir sang legenda musik Indonesia.

Konser Lifetime Tribute to Chrisye berupaya untuk memperkenalkan kembali sosok Chrisye, bukan hanya melalui lagu-lagu hits-nya, tetapi juga melalui perjalanan karier, kehidupan, dan cintanya.

Acara ini akan menggabungkan sentuhan musik dan narasi untuk menggambarkan berbagai aspek dari kehidupan Chrisye.

“Tujuan kami tentunya ingin mengingatkan kembali bahwa Indonesia punya sosok legendaris sehebat Chrisye, yang mungkin anak muda sekarang hanya mengenal dari lagu-lagunya saja,” ujar Arief Darussalam, CEO WOW Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/7).

Konser Lifetime Tribute to Chrisye akan terbagi dalam tiga chapter, masing-masing menceritakan perjalanan, pencapaian, dan perjuangan Chrisye selama hidupnya.

Deretan musisi ternama seperti Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia, dan beberapa artis lainnya akan turut tampil dalam konser ini.

Selain itu, penonton juga akan disuguhi penampilan spesial dari Pasha Chrisye yang akan membawakan karya-karya ayahnya dengan sentuhan musik dari Enrico Octaviano, Marco Steffiano, dan Rayendra Suyitno.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya konser Lifetime Tribute To Chrisye, karena ini adalah salah satu visi dan mimpi papa saya,” kata Pasha.

“Saya yakin jika papa saya masih hidup, beliau akan melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan musisi-musisi serta orang-orang kreatif di generasi selanjutnya,” lanjutnya.

Tiket Konser Lifetime Tribute to Chrisye terbagi menjadi lima kategori, yaitu VVIP seharga Rp 2.508.000, VIP seharga Rp 1.612.800, Tribun Tengah seharga Rp 761.600, Tribun A dan B seharga Rp 627.200, dan Festival seharga Rp 358.400.

Baca Juga  Portugal vs Republik Ceko dan Turki vs Georgia Siap Digelar Malam Ini

Tiket sudah dapat dibeli melalui situs resmi WOW Indonesia dan berbagai platform penjualan tiket lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *