Lisa BLACK PINK Mengambil Langkah Berani dengan Representasi LGBTQ dalam Video ‘Rockstar’

TrendNews – Lisa BLACKPINK, melakukan comeback yang sangat dinanti-nanti sebagai penyanyi solo dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Rockstar’.

Ini adalah rilisan pertama Lisa di bawah label miliknya sendiri, LLOUD Co. yang didirikan oleh Lisa sebagai langkah baru dalam karir musiknya.

Dalam perilisan single ini, Lisa bekerja sama dengan RCA Records, label rekaman di bawah Sony Music, yang merupakan salah satu dari tiga distributor utama di Amerika Serikat.

Kolaborasi ini menjadi langkah besar bagi Lisa untuk memperluas jangkauan musiknya ke pasar internasional, khususnya di Amerika Serikat.

Sejak dirilis tiga hari yang lalu, video klip lagu ‘Rockstar’ telah ditonton lebih dari 54 juta kali di YouTube dan mendapat ratusan ribu komentar dari penggemarnya.

Banyak netizen yang memuji langkah besar Lisa ini, khususnya bagi negara asalnya, Thailand.

Mereka melihat hal ini sebagai kebanggaan nasional dan pencapaian besar bagi Lisa.

Video klip ‘Rockstar’ juga menuai banyak pujian karena visualnya yang memukau dan gerakan tariannya yang sempurna.

Netizen berpendapat bahwa video klip tersebut berhasil menampilkan karakter Lisa yang sesungguhnya.

Selain itu, Lisa juga melakukan langkah berani dengan menampilkan representasi LGBTQ dalam video klipnya.

Ini dianggap sebagai bentuk dukungan Lisa terhadap negaranya yang baru saja melegalkan pernikahan sesama jenis pada bulan yang sama.

Video klip tersebut menampilkan tiga model transgender asal Thailand yang dipilih karena mereka dianggap membawa kemajuan bagi komunitas mereka. Berikut ulasan singkat tentang mereka:

  1. Bruce Kachi – Sarah Bruce Kachi – Sarah adalah ratu kecantikan yang baru-baru ini menempati posisi kedua di Miss Tiffany 2024, kontes lokal teratas untuk wanita transgender. Selain menjadi model, Sarah sedang menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Khon Kaen.
  2. Aeffy Aeffy adalah seorang influencer yang juga menjadi model dalam video klip ‘Rockstar’. Kecantikan dan keanggunannya diapresiasi oleh para pengikutnya di Instagram. Sebelumnya, ia pernah bekerja di perusahaan seperti Lazada dan saluran lokal GMM-TV.
  3. Chini Chinnawat Promsri, atau yang dikenal sebagai Chini, sering muncul dalam video di mana ia berbicara tentang pengalamannya sebagai seorang waria di Thailand. Kontennya telah ditonton jutaan kali dan mendapatkan banyak pujian atas kecantikannya.
Baca Juga  Yamaha Grand Filano dan Fazzio: Elegansi dan Modernitas dalam Skutik Retro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *