Geng Despicable Me Kembali: Lihat Tampilan Pertama Despicable Me 4

TrendNews – Setelah tujuh tahun berlalu, franchise film animasi yang sangat populer, Despicable Me, kembali hadir dengan petualangan baru yang tak kalah seru.

Despicable Me 4, karya terbaru dari Illumination’s dan Universal Pictures, siap menghibur penggemarnya di bioskop mulai 3 Juli mendatang.

Disutradarai oleh Chris Renaud dengan naskah yang ditulis oleh Mike White dan Ken Daurio, Despicable Me 4 menjanjikan kisah yang penuh dengan aksi, humor, dan kehangatan keluarga.

Steve Carell kembali mengisi suara karakter utama, Gru, yang dulunya seorang penjahat namun kini telah berubah menjadi agen Anti-Villain League (AVL) dan ayah dari tiga anak.

Dalam film ini, Gru bersama sang istri Lucy (disuarakan oleh Kristen Wiig) dan ketiga anaknya, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Madison Polan), menyambut anggota keluarga baru, Gru Jr.

Cerita semakin menarik ketika Gru menghadiri reuni sekolahnya dan bertemu teman lamanya, Maxime Le Mal, yang kini menjadi penjahat dengan senjata andalan pasukan serangga.

Pertemuan dengan Maxime Le Mal dan kekasihnya, Valentina, memaksa Gru dan keluarganya untuk melarikan diri, mengubah identitas, dan berpindah rumah ke kota Mayflower demi melindungi diri.

Di tengah pelarian tersebut, para Minions menunjukkan kemampuan baru mereka, meski tetap membuat kekacauan yang mengundang gelak tawa.

Selain karakter-karakter lama yang kembali, Despicable Me 4 juga memperkenalkan beberapa karakter baru yang disuarakan oleh bintang-bintang ternama.

Joey King (Bullet Train) mengisi suara Poppy Prescott, pemenang Emmy Stephen Colbert (The Late Show with Stephen Colbert) sebagai Perry Prescott, dan Chloe Fineman (Saturday Night Live) sebagai Patsy Prescott.

Pierre Coffin kembali sebagai suara ikonik Minions dan Steve Coogan sebagai Silas Ramsbottom.

Baca Juga  Anya Geraldine Kembali Curi Perhatian dengan Penampilan Seksi di Pantai

Tingkah lucu Gru, keluarganya, dan para Minions dalam Despicable Me 4 dipastikan akan mengundang gelak tawa dan menghadirkan keseruan baru yang layak dinantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *