Final Four: Spanyol dan Jerman Akan Saling Berhadapan di Perempat Final Euro 2024

TrendNews – Laga besar antara Spanyol dan Jerman di perempat final Euro 2024 telah ditetapkan sebagai pertandingan yang paling ditunggu-tunggu.

Spanyol berhasil melaju setelah mengalahkan Georgia dengan skor telak 4-1, sementara Jerman meraih kemenangan kontroversial 2-0 atas Denmark di babak sebelumnya.

Pertandingan ini akan digelar di Stuttgart Arena pada Jumat, 6 Juli 2024, pukul 23.00 WIB.

Spanyol, yang tampil dengan permainan menyerang yang muda dan energik di bawah arahan Luis de la Fuente, telah memenangi keempat pertandingan mereka di Euro 2024 dan tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan Jerman.

Di sisi lain, Jerman sebagai tuan rumah akan diharapkan tampil kuat dengan kembalinya Jonathan Tah ke lini belakang setelah menjalani larangan bertanding.

Julian Nagelsmann memiliki opsi penuh dengan pemain-pemain seperti Kimmich, Rudiger, dan Havertz yang diharapkan menjadi andalan dalam formasi 4-2-3-1 mereka.

Dengan kedua tim menunjukkan performa yang mengesankan, pertandingan ini diprediksi akan menjadi duel penuh tantangan dan dramatis untuk melangkah ke babak semifinal Euro 2024.

Baca Juga  Jadwal Euro 2024 Malam Ini: Belanda, Denmark, dan Inggris Siap Bertarung Pekan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *